Bagaimana Memberikan Jawaban Wawancara yang Baik yang Melibatkan Gaji

Bukankah itu pertanyaan sebenarnya? Bagaimana Anda menjawab pertanyaan tentang persyaratan gaji ketika Anda memiliki sedikit gagasan tentang kisaran gaji? Bahkan sebagai profesional lama saya menganggapnya sebagai kerugian yang luar biasa bagi Anda. Tujuan saya di sini adalah untuk menawarkan beberapa saran tentang bagaimana berada di taman bola dari jarak bertanya.

Inilah yang saya ingin Anda pahami terlebih dahulu. Apa pun latar belakang Anda, tujuan Anda adalah mendapatkan lingkungan kerja, tunjangan, dan uang terbaik. TITIK. Apakah Anda benar-benar ingin melalui semua rintangan wawancara untuk menyadari bahwa itu bukan yang Anda inginkan?

Sekarang saat saya menulis ini, AS dan dunia berada dalam resesi. Begitu banyak orang bertindak (tidak berpikir) karena putus asa. Itu kesalahan BESAR. Anda harus mendapatkan dolar TOP. Apalagi jika Anda berada di bidang gaji karyawan dan tunjangan yang khusus. Pengetahuan khusus adalah alasan nomor satu orang mendapatkan dolar tertinggi di bidangnya. Dan jika Anda bertanya-tanya pengalaman menempati urutan kedua. Inilah sebabnya mengapa ahli bedah otak tahun ke-2 terkadang menghasilkan lebih dari dokter praktik umum tahun ke-5.

Kerjakan pekerjaan rumah Anda di bawah ini dan jangan takut untuk meminta dolar tinggi.

JANGAN TERIMA KURANG SEBAGAI YANG SANGAT TERBAIK.

  1. Lakukan penelitian Anda pada posisi itu tidak hanya di perusahaan tetapi di seluruh web: Cari di seluruh web, LinkedIn perusahaan lain, daftar direktori pekerjaan. Anda harus mendapatkan ide tentang apa yang ditawarkan perusahaan.
  2. Terhubung dengan perekrut untuk melihat apakah mereka memiliki ide tentang kisaran: Perekrut adalah cara yang bagus untuk mengetahuinya karena mudah untuk memberi tahu mereka “hei, saya tidak tertarik jika harganya di bawah…” dan kemudian sebutkan harga Anda . Tapi di sini adalah trik untuk itu. Pertama-tama Anda harus bertanya kepada mereka berapa kisaran harga yang mereka temukan di bidang Anda. Dengan begitu Anda berdua berada di halaman yang sama saat melihat.
  3. Tanyakan kepada departemen SDM perusahaan yang Anda coba wawancarai untuk rentang mereka melalui email: Dan Hei email departemen SDM yang mengatakan, “Saya tidak ingin membuang waktu Anda atau waktu saya, tetapi saya ingin mendapatkan gagasan yang jelas tentang kisaran gaji untuk itu. posisi.”

Pahami bahwa saya tidak mencoba membuat Anda mendiskusikan gaji saat wawancara. Itu tentu saja tabu besar tidak tidak. Saya hanya ingin Anda siap untuk kisaran gaji SEBELUM wawancara. Jawabannya mudah jika Anda tahu apa yang diharapkan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.