Strategi Pajak Investasi: Pengurangan Capital Gain pada Aset yang Diapresiasi

Dengan tarif pajak yang meningkat, terutama bagi mereka yang berada dalam kurung pajak yang lebih tinggi, kami ingin membuat pembaca terus memikirkan strategi perpajakan. Strategi yang saya diskusikan di sini ditujukan untuk mereka yang menghargai aset (nilainya meningkat dari harga pembelian.) Aset ini biasanya dikenakan pajak pendapatan federal, khususnya pajak capital gain jika aset tersebut dijual. Strategi ini adalah teknik perencanaan pajak yang bergantung pada kepemilikan aset untuk kehidupan baik diri sendiri atau pasangan Anda tetapi memungkinkan pasangan Anda untuk menjual aset bebas dari pajak capital gain. Jadi, jika Anda lebih suka menjual aset dengan cepat, strategi khusus ini mungkin bukan untuk Anda.

Seperti yang sudah Anda ketahui, sistem pajak penghasilan federal saat ini memungkinkan peningkatan basis  memikirkan spt anda selanjutnya aset yang dimiliki ketika seseorang meninggal, selama aset tersebut termasuk dalam harta kotor untuk tujuan pengembalian pajak tanah. Ini berarti bahwa tidak ada pajak pendapatan federal yang pernah dibayarkan atas keuntungan modal dari aset yang dihargai mulai dari harga beli hingga nilai pasar wajar di tangan perkebunan.

Undang-undang kepemilikan bersama berbeda-beda di setiap negara bagian. Di beberapa negara bagian termasuk negara bagian Georgia, tempat kami berada, terdapat joint tenancy with right of survivorship (JTWRS) atau penyewa yang sama. Atau, Anda atau pasangan Anda mungkin memiliki aset atas nama Anda saja. Jika aset dimiliki dengan kepemilikan bersama, Anda hanya mendapatkan langkah bebas pajak atas porsi aset yang Anda miliki. Ketika dimiliki JTWRS dengan pasangan, hanya 50% dari aset yang akan ditingkatkan setelah kematian pasangan pertama.

Jika aset dijual setelah pasangan pertama meninggal, keuntungan modal akan berkurang. Namun, jika Anda yakin salah satu pasangan mungkin meninggal lebih dulu, mengingat hadiah bebas pajak seumur hidup di antara pasangan, Anda dapat menempatkan seluruh aset atas nama salah satu pasangan. Jika wasiat memberikan aset kembali kepada pasangan lain, aset tersebut akan memperoleh peningkatan penuh dan dapat dijual bebas pajak Kursus Brevet Pajak Murah setelah meninggalnya salah satu pasangan. Tentu saja, jika Anda salah tentang pasangan mana yang meninggal lebih dulu, Anda tidak akan mendapatkan peningkatan atas kematian pasangan pertama. Ada banyak pertimbangan lain di luar konsekuensi pajak seperti pasti pernikahan tidak akan bubar dan kemungkinan aset akan dikembalikan ke pasangan pemberi hadiah setelah perubahan kepemilikan.

Beberapa negara bagian beroperasi di bawah kepemilikan properti komunitas antara pasangan. Di negara bagian tersebut Anda mungkin mendapatkan peningkatan 100% terlepas dari pasangan mana yang meninggal lebih dulu, jika dimiliki bersama di antara pasangan. Jadi, Anda perlu mengetahui hukum di negara bagian Anda dan harus mendapatkan nasihat pajak dan hukum untuk wilayah Anda sebelum membuat keputusan untuk melakukan perubahan.

Juga, sementara saya membahas beberapa strategi umum, ada beberapa aturan yang perlu diikuti dan beberapa pengecualian atau penyesuaian yang diperlukan untuk pasangan non-warga negara dan lainnya. Ada juga beberapa periode waktu untuk melakukan transfer yang harus diikuti atau Anda tidak akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Anda perlu mendapatkan saran pajak profesional khusus untuk keadaan Anda dan serangkaian fakta untuk memastikan strategi ini masuk akal bagi Anda.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.